Saturday, April 12, 2014

Made Man PC Games

Third Person Shooter | 162 MB | Direct Links

Halo, Sob... Hari ini saya akan memposting tentang game yang bernama Made Man.. Game ini bergenre TPS (Third Person Shooter). Games ini memberikan Graphic yang sangat bagus.. Oleh karena itu, Saya akan share games ini kepada anda. Walaupun anda melihat game ini saat didownload sangat kecil, tapi saat diinstal game ini akan mencapai 997 MB / sekitar 1 GB-lah.. Okey, saya akan kasih SS-nya...










Okey, Pastinya anda tertarik dengan game ini, karena Games ini menampilkan Grafik yang sangat bagus. kalo begitu saya kasih linknya untuk anda...


Download Via Drive Google


Okey, Terima kasih atas perhatiannya dan kunjungannya ke blog ini.... Lain kali saya akan upload game lagi.. Good Bye !!!

4 comments:

  1. Don, kok pas aq kli download yang part1 yang te download malah part 2?

    Trus pas aq klik download yang part 2,tetap aj part 2 yang te download?


    (Mohon pencerahannya don! )

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf, ada kesalahan di drive google gw....

      Delete
    2. Oh...

      Trims don,sekarang udh normal (Aq lgi download nih...! )

      Delete