Thursday, April 10, 2014

Delta Force : Black Hawk Down PC Games

FPS | Direct Link | 173 MB 

Hallo, Sob... Kemarin saya udah posting "Hitman : Codename 47 PC Games" dan "Jet Storm : Modern Dogfights PC Games" dan sekarang saya akan memposting lagi tentang game, yang berjudul "Delta Force : Black Hawk Down PC Games"... Game ini bisa dibilang game yang seru, yakni Game bergenre FPS (First Person Shooter) atau game tembak-tembakan yang keliatan cuma senjata sama tangan aja.... Okey, Langsung aja tanpa basa-basi saya akan memperlihatkan SS-nya....








Nahh,, Kalian kan udah liat SS-nya... jadi saya kasih linknya. Mau Gak ?... kalo gak mau silahkan request game di bawah 1 GB ke e-mail saya... karena saya malas upload game di atas 1 GB... oke,,
E-mail                : donyadam93@gmail.com
         kalo mau game ini,, saya akan kasih linknya... nih linknya ada dibawah ini... okey saya ucapkan Terima kasih karena udah berkunjung ke blog saya....

No comments:

Post a Comment