Sunday, April 14, 2013

Need For Speed : Underground 2 (Portable) + Vinyl



Nih... kali ini saya akan berbagi game, memang sich NFS : Underground 2 ini tergolong game lama, tapi bagus gan..... Bisa dimainin dengan pc yang prosesornya intel atom atau sejajaranya. Yah... lumayan buat ngisi waktu senggang.  ngrefresh pikiran....





MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS
===========================
Windows 98, 98 Second Edition, ME, 2000 Professional, XP Professional,
or XP Home operating system
Intel Pentium III (or equivalent) CPU running at 933MHz or higher
32MB DirectX 9.0c compatible video card (GeForce2 or higher) using
supported chipset (see below)
256 MB RAM
DirectX compatible sound card
2 GB of HD space






Nih...... ane tambahin biar complit.....

SDATA : yang ini lebih komplit dari yang ada di portable gan, setelah ditambah ini atau lebih tepatnya diganti ini akan jadi fitur - fitur bisa berjalan semua seperti lagu - lagunya dll. tinggal copy/ NFSU2.Portable/SDATA

nih..... DOWNLOAD

VINYLS  : biar ada vinylnya... itu.... gambar - gambar di pinggir mobil... boleh dibilang stripngla atau apa itulah namanya.
cara masukinnya cukup copas aja file yang udah didownload ke 
.........\NFSU2.Portable\CARS
nah... masukin sesuai namanya...
nih... ane kasih..... mau satu jenis mobil aja....?? BOLEH.... atau mau semuanya...??? juga BOLEH....
monggo....!!!!!

240SX 
350Z 
3000GT
A3
CELICA
CIVIC
COROLLA
ECLIPSE
ESCALADE
FOCUS
G35
GOLF
GTO
HUMMER
IMPREZA (di folder ini emang cuman filenya vinyl doank... gk usah kaget entar)
IMPREZAWRX
IS300
LANCER (di folder ini emang cuman filenya vinyl doank... gk usah kaget entar)
LANCEREVO8
MIATA
MUSTANGGT
NAVIGATOR
PEUGOT
RSX
RX7
RX8
S2000
SENTRA
SKYLINE
SUPRA
TIBURON
TT

Single link CARS (IDWS) DOWNLOAD

sebenarnya masih banyak file vinylnya, tapi menurut saya sich itu gk terlalu pentiing, tapi kalo agan mw download silahkan... toh filenya ukuranya gk sampe 1 kb

silahkan klick... Disini

4 comments:

  1. maaf sebelumnya...saya cari master game NFSU 2 Portable/ no portable bisa kasih link-nya gk gang...tolong dibantu..kl ada tolong konfimasi saya diemail "feron2007@gmail.com/085255235531" thanks

    ReplyDelete
  2. Achmad Joon_tergantung, kalo anda punya modelnya. kan bisa di modifikasi...

    Amar Eko_kalo mau saya upload lagi...

    Oneck_masternya saya gk punya, cuma datanya aja...

    ReplyDelete