Wednesday, April 24, 2013

Hidden Race NFSU2

Hallo, sob.. kali ini saya akan memposting "Hidden Race NFSU2". game NFSU2 sudah jadul tapi masih populer di dunia. kalau sob sudah suka banget dengan game ini tapi belum tau balapan yang tersembunyi, Wide Body Kit sob pasti gak bisa terbuka.

Nah, sesuatu yang mau saya kasih ini adalah sebuah map yang akan mendefinisikan race-race yang terhidden di map NFSU2. Silahkan ditonton...

 klik gambar untuk memperbesar

sekian dari saya, mudah - mudahan bermanfaat.. selamat pagi, siang, malam, dimanapun anda berada. thanks sudah dikunjugi..

32 comments:

  1. Its helping me out buddy. thank u.

    ReplyDelete
  2. Hidden race agar dapat apa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya reward dari hidden race lebih besar dari race biasa...

      Delete
  3. Cara dapet wide body kit gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu musti balapan di kota terakhir 10 kali sama lawan di freeroam

      Delete
  4. URL dan DVDcover masih ada masing2 satu lagi tapi udah kelilingi semua map blom nemu2 juga udah 5 hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aing udah semua event apapun itu map aing udah kosong tapi masih stuck di stage 4

      Delete
    2. Visual ratingnya naikin mas

      Delete
  5. Gan ane bingung nih "game completion status 70%" cara nyelesain biar 100% nya gimna ane udah muter muter kaga ketemu hidden race nya,mohon bantuan nya gan

    ReplyDelete
  6. Terjebak di stage 3 udh ga ada balapan gimana cara nya udah keliling

    ReplyDelete
  7. Special event yang gk ada di map tempatnya dimana ya??

    ReplyDelete
  8. Ea Pemain NFSU 2 masih Suka Nyari Hidden Race.. Kalo Special Event Upgrade aja Tuh Rating Mobilnya Biar Dapet Race Baru~

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyelesain hidden race ngasih duit lebih banyak dibandingin balapan biasa, tapi klo mau naik stage tetep aja modif tampang mobil lu biar nyampe bintang terentu

      Delete
  9. Mantap gan..
    Klo mau dapet widebody kit harus balapan liar (outrun)..
    Bisa dpat unique yg lain juga.

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. modif tampang mobil lu gan, biar bisa naik stage (klo mau liat progress, pencet T)

      Delete
  11. kalau seumpama kejebak di salah satu stage, dan semua hidden race udah gk ada, coba pake mobil suv biasanya ada yg belum selesai

    ReplyDelete
  12. Bang saya mau tanya kan saya udah memenangkan semua balapan tapi kenapa game complate nya masih 67%?

    ReplyDelete
  13. Kalian masih mending baru stuck udah seminggu, sebulan,lah gw dah 5 tahun anjir bayangkan stuck di 98% EA bangke emang

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh kelewat secret race nya rachel paling bang, yang pas awal2 pake mobilnya si rachel

      Delete
  14. Klo uda terlanjur menang lawan caleb gimana bng masi bisa buka wide body kit apa kagak?

    ReplyDelete
  15. Stage 3 mentok logo balapan semua ilang gimana caranya supaya ada race lagi keliling keliling cman nemu hiden race 2 biji sprint sama drag, liat di map ada yang blm kumplit gua main ttep aja gak ada simbol race kalo explore map

    ReplyDelete
  16. Gau gatau kok bisa stack di 68%pdhl gua visualnya udh 100%

    ReplyDelete
  17. Kurang lagi 1 race aja (221 to 222)

    ReplyDelete