Wednesday, April 9, 2014

Jet Storm : Modern Dogfights PC Game

Flight | Shooter | 400 MB

Halo, sobat semua.. saya sudah lama gk posting tentang game,, baru kali ini di bulan ini... Okey semua, Salam Kenal, Nama Saya Dony Adam yang paling ganteng (heheheheheee,, JustKidding)... kali ini saya akan memposting tentang game yang bernama "Jet Storm : Modern Dogfights PC Game".. Jet Storm ini adalah game bergenre Flight/Simulator/Shooter... pesawat yang dipakai sangatlah modern dan belum ada di dunia... Pesawat ini bisa Hover dan Jet Afterburner.... kalo masih bingung kaya apa game ini.. ini saya kasih SS (ScreenShot)..










Okey,, dari SS-nya aja udah bagus... apalagi main gamenya... okey saya kasih linknya via Drive Google
pasti anda tau cara download di Drive Google... tinggal klik Unduh..

5 comments:

  1. Don,kok gak bisa di download???

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf,, lupa q sharing tentang link download,x...?
      udah gw perbaikin

      Delete
  2. I want to donwolad this game please help me !!!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete