Monday, May 13, 2013

Asal Mula Film Ghost Rider

Asal

Johnny Blaze adalah putra seorang pengendara sepeda motor stunt bernama Barton Blaze.seorang pria dengan nama Crash Simpson, Barton Blaze dan putranya Johnny menjadi terbiasa dengan kehidupan karnaval. Ketika Barton Blaze tiba-tiba mati, dunia Johnny itu terbalik saat ia kehilangan terakhir dari keluarganya. Tidak lama setelah kecelakaan stunt yang menewaskan ayahnya, Johnny Blaze diadopsi oleh Crash Simpson. Setelah diadopsi, Johnny tinggal bersama Crash, istrinya Mona, dan putri Roxanne nya.


Johnny dan Roxanne menjadi sangat melekat satu sama lain. Suatu hari, sementara Johnny dan Roxanne telah mempraktekkan aksi sepeda motor, sepeda motor terbakar dan akan meledak. Roxanne melompat dari sepeda motor, tetapi Johnny terus naik dalam upaya untuk mencegah tenda mereka berlatih di dari pembakaran ke tanah. Mona segera berlari untuk melihat apakah Johnny baik-baik saja. Namun, saat ia mendekati Johnny sepeda motor meledak - menempatkan Mona ke rumah sakit. Dari tempat tidur rumah sakit, Mona Simpson punya satu permintaan untuk Johnny Blaze: bahwa ia tidak akan naik sepeda motor menunjukkan lagi. Setelah kata-kata itu, dia meninggal - membuat mereka kata-kata terakhir dia pernah berbicara dalam kehidupan ini.

Menjaga janjinya untuk Mona, Johnny pernah naik dalam sebuah acara sepeda motor. Namun ia terus berlatih dan meningkatkan naik nya, meskipun janji yang telah dibuat. Dia terus naik nya rahasia. Suatu hari, ketika Johnny sedang berlatih, Roxanne tersandung ke tenda di mana ia berada. Setelah melakukannya, ia menemukan bahwa Johnny tahu bagaimana naik. Sementara berlatih terus menerus, Crash Simpson stunt menunjukkan dilanjutkan dan makmur. Tidak lama setelah Crash Simpson Stunt Show telah mendapatkan popularitas, Kecelakaan Simpson menemukan bahwa ia menderita kanker dan akan mati segera. Johnny merasa seolah-olah dia tidak mampu menanggung kerugian sosok kebapakan lain dalam hidupnya. Oleh karena itu, ia memutuskan ia akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk menyelamatkan hidup Crash Simpson - tidak peduli biaya.
Membuat kesepakatan
Membuat perjanjian dengan iblis yang kemudian menjadi diungkap sebagai Mephisto lengkungan-setan, Johnny Blaze menjual jiwanya untuk cadangan Crash Simpson dari penyakit yang membunuh dia. Iblis sepakat untuk membuat perjanjian tersebut dengan satu syarat, kondisi itu suatu hari ia akan kembali untuk mengumpulkan biaya nya untuk menyembuhkan penyakit Crash. Di kehidupan selanjutnya dan Johnny mengenal satu fakta yang telah ia buat. Crash Simpson tidak merawat hidupnya lagi dan tidak mengetahui obat yang telah berkuda penyakit dari tubuhnya, memutuskan untuk membuat aksi raksasa dan melompat lebih dari dua puluh dua mobil, namun ketika ia mencoba ini, kecelakaan bertabrakan ke dalam tanah dan mati .

Setelah Johnny Blaze melihat Kecelakaan mati, dunianya runtuh ke bawah, dia tidak berpikir bahwa hidup bisa lebih buruk lagi. Sama seperti ia berpikir bahwa Iblis muncul. Johnny mulai berteriak pada Iblis dan mengatakan kepadanya bahwa ia ganda menyeberang dia, Iblis menyatakan bahwa ia telah menyembuhkan penyakit Crash Simpson dan bahwa ia ingin untuk mengklaim hadiah nya. Dengan pernyataan yang mendengar dia menyatakan bahwa Johnny Blaze akan menjadi utusan di jam-jam gelap dan dalam terang ia akan bergabung dengannya di Hades. Fakta itu dibuat, demi hari Johnny Blaze akan berjalan di antara yang hidup, tetapi pada malam hari ia menjadi Ghost Rider (Pengendara berhantu). Selama hari Johnny Blaze dilakukan dalam bepergian stunt show-nya bersama dengan Roxanne Simpson setelah kematian Crash.....


Baca Selengkapnya, download aja cuma 1,26 MB kok.. filenya dalam bentuk .rar di extract aja nanti jadi file berformat pdf.. Klik disini

Thank you sudah mengunjungi blog ini, mudah - mudahan bermanfaat bagi kalian semua yang membaca blog ini...

No comments:

Post a Comment