Monday, May 6, 2013

Download Iron Man 2008 PC Game RIP + Trainer

Games Iron Man For PC. Sudah lama rasanya saya tidak berbagi game kepada para pembaca blog ini. Kali ini saya akan bagikan game Iron Man kepada para pembaca blog ini. para pembaca blog ini pasti sudah tau dengan Iron Man salah satu super hero dengan baju bajanya yang super dilengkapi dengan persenjataan yang sangat luar biasa, bahkan filmnya sangat laris manis.
Yang saya bagikan kali ini bukanlah filmnya melainkan gamenya yang sudah di Rip dari kapasitas aslinya yang 1,7 giga lebih menjadi hanya 210 Mb saja. namun setelah diinstall maka kapasitasnya akan terlihat yaitu 1,7 Gb lebih dan sudah pasti game ini 100% working karena sebelum saya Rip game ini sudah saya coba. game ini bisa dibilang agak bagus. walaupun misinya hanya beberapa (tidak sampai 15 misi).. okay langsung aja kita bahas tentang game ini.. pasti sobat gk sabaran kan game ini seperti apa.. dibawah ini screenshotnya.


Recomended System Requirements :
  • Windows 2000/XP/Vista/7
  • 3.4GHz Processor
  • 1.5GB RAM
  • 6GB Hard Disk Space
  • DirectX 9.0c
  • Radeon X1800/GeForce 7800 GT Video Card
Iron Man 2008 PC Game (210 MB) via Depositfiles

Eittttt... tunggu dulu nieh saya kasih trainernya.. downloadnya disini

Terimakasih telah mengunjungi Blog ini.. Semoga bermanfaat bagi kalian yang mengunjungi Blog ini..

3 comments:

  1. gan ada tanda tandanya ga kalau cheatnya aktif ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mahgrisya Shudhuashar_ada.. pada saat di menu utama tekan F1.. terus ada tandanya yaitu suara.. "Cheat Activate".. itu suaranya..

      Delete
  2. kalau work thanks ya, tapi kalau nggak tolong perbaiki, okay?

    ReplyDelete